Aneka Kegiatan Semarakkan HGN di Pidie - Warta 24 Jambi
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Aneka Kegiatan Semarakkan HGN di Pidie

Aneka Kegiatan Semarakkan HGN di Pidie


PM,SIGLI â€" Aneka kegiatan mewarnai peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke-72, yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Pidie bekerja sama dengan Persatuan Guru Republ…

Aneka Kegiatan Semarakkan HGN di Pidie


PM,SIGLI â€" Aneka kegiatan mewarnai peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke-72, yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Pidie bekerja sama dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pidie, Sabtu (25/10).

“Tahun ini motto hari guru di Pidie Guru Carong Pendidikan Hebat,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pidie, Murthalamuddin, S.Pd.I., M.S.P. Kepada wartawan, Sabtu (25/11).‎

Dalam kegiatan tersebut, kata dia, Disdik dan PGRI Pidie mengadakan kegiatan khusus yaitu menulis untuk guru oleh siswa diseluruh sekolah dalam Kabupaten Pidie.

Lanjut Murthalamuddin, adapun persyaratan yang harus dilakukan oleh setiap siswa dalam kegiatan tersebut,‎ siswa menuliskan satu kalimat atau lebih pada secarik kertas tentang gurunya. Tulisan hasil karya siswa tersebut ditempel atau digantungkan pada tempat yang telah disediakan oleh tiap-tia p sekolah.

“Hasil karya siswa tersebut difoto dan dikirimkan sebanyak empat lembar foto dengan sesi yang berbeda menggunakan Media Sosial WhatsApp (WA) ke nomor 081360050323 atau 081360004497serta menyebutkan keterangan nama sekolah masing-masing.‎ Ini kegiatan yang dilakukan pada peringatan tahun ini,” pungkasnya.()

Sumber: Google News | Warta 24 Pidie

Tidak ada komentar