Ketua BK sampai Geleng-geleng Kepala Tanggapi Anggota Dewan ... - Warta 24 Jambi
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Ketua BK sampai Geleng-geleng Kepala Tanggapi Anggota Dewan ...

Ketua BK sampai Geleng-geleng Kepala Tanggapi Anggota Dewan ...

Ketua BK sampai Geleng-geleng Kepala Tanggapi Anggota Dewan Kokangi Mobil Dinas Kondisi mobil dinas Di bagian luar empat velg yang ada tampak sudah dikokangi. Bahka…

Ketua BK sampai Geleng-geleng Kepala Tanggapi Anggota Dewan ...

Ketua BK sampai Geleng-geleng Kepala Tanggapi Anggota Dewan Kokangi Mobil Dinas

Kondisi mobil dinas Di bagian luar empat velg yang ada tampak sudah dikokangi. Bahkan ada bagian yang tampak berkarat

Ketua BK sampai Geleng-geleng Kepala Tanggapi Anggota Dewan Kokangi Mobil DinasTRIBUN MEDAN/Indra GunawanKondisi velg dan ban mobil dinas anggota DPRD Deliserdang, Syahminan Nasution yang dipulangkan ke Pemkab Deliserdang, Kamis, (23/11/2017).

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Deliserdang, Siswo Adi Suwito kehabisan kata-kata menanggapi tindakan anggota DPRD Deliserdang yang men gembalikan mobil dinas ke Pemkab Deliserdang dengan kondisi sudah dikokangi alias dipreteli,Jumat, (24/11/2017).

Mendengar informasi dari wartawan, polisiti Partai Golkar itu pun menggelengkan kepala.

Baca: Puluhan Tahun Menanti, Simatupang Senang Dapat Surat Tanah lewat Program Prona Jokowi

"Siapa itu? Udah nanti kusuruh dia mengembalikannya lagi,"ujar Siswo Adi Suwito sembari menggelengkan kepalanya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, anggota DPRD Deliserdang, Syahminan Nasution mengembalikan mobil dinasnya Suzuki Ertiga BK 1257 M Rabu, (22/11/2017) ke Pemkab Deliserdang dalam keadaan velg dan ban yang sudah dikokangi.

Jika mobil dewan lain yang sudah dikembalikan tampak masih mulus namun mobil dinas miliknya itu tampak yang paling parah. Mobil itu baru sekitar 5 bulan dipakai oleh Syahminan.

Di bagian luar empat velg yang ada tampak sudah dikokangi. Bahkan ada bagian yang tampak berkarat. Setelah dikonfirmasi warta wan Rabu, (23/11/2016) Syahminan yang merupakan politisi PDI Perjuangan itu pun mengambil kembali mobil dinasnya ke Bagian Umum Pemkab. Hal ini pun dibenarkan oleh Kabag Umum Pemkab, Yudi Hilmawan.

"Sudah diambilnya kembali. Katanya mau dipasangnya balik. Velg dan ban nya semuanya ditukari,"kata Yudi.(dra/tribun-medan.com).

Penulis: Indra Gunawan Editor: Salomo Tarigan Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Mengaku Ingin Pulang ke Bone, Seorang Ayah di Jakbar Gendong 2 Anak Berjalan Tanpa Alas Kaki Sumber: Google News | Warta 24 Deli Serdang

Tidak ada komentar