Live Streaming Semifinal Liga 2 PSMS Medan Vs PSIS Semarang ... - Warta 24 Jambi
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Live Streaming Semifinal Liga 2 PSMS Medan Vs PSIS Semarang ...

Live Streaming Semifinal Liga 2 PSMS Medan Vs PSIS Semarang ...

Liga 2 Live Streaming Semifinal Liga 2 PSMS Medan Vs PSIS Semarang - Nonton Langsung Klik di Sini PSMS Medan akan berhadapan dengan PSIS Semarang dalam l…

Live Streaming Semifinal Liga 2 PSMS Medan Vs PSIS Semarang ...

Liga 2

Live Streaming Semifinal Liga 2 PSMS Medan Vs PSIS Semarang - Nonton Langsung Klik di Sini

PSMS Medan akan berhadapan dengan PSIS Semarang dalam laga Semifinal 1 Liga 2 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Live Streaming Semifinal Liga 2 PSMS Medan Vs PSIS Semarang - Nonton Langsung Klik di SiniTRIBUN MEDAN/DANIL SIREGARSelebrasi pesepakbola PSMS Medan Frets Butuan (tengah) saat mencetak gol ke gawang PSIS Semarang pada lanjutan pertandingan Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (7/10/2017). PSMS Medan meraih poin penuh saat menjamu PSIS Semarang dengan skor 3-1.

TRIBUNJOGJA.COM - PSMS Medan akan berhadap an dengan PSIS Semarang dalam laga Semifinal 1 Liga 2 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2017).

Pelatih kepala PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengaku persiapan timnya sudah maksimal terutama dari faktor kebugaran.

"Kami sudah cukup bersiap. Apalagi, waktu pemulihan dan persiapan kami lebih panjang mengingat Grup X Perempat Final Liga 2 2017 lebih dulu rampung," tutur arsitek yang akrab disapa Djanur tersebut.


PSMS Medan sempat bertemu PSIS Semarang sebelum beradu di babak semifinal.

"Terkait tim lawan, kami sudah bertemu di fase 16 besar. Hasilnya, kami saling mengalahkan. Kami kalah saat tandang ke markas PSIS Semarang dan menang saat main di kandang. Jadi, pertemuan ke-3 kami pasti bakal seru karena kami sudah sama-sama saling mengenal," sambung eks juru taktik Persib Bandung.

Sebelumnya, pertandingan semifinal Persebaya Surabaya melawan Martapura FC yang dijadwalkan pada Sabtu (25/11/201 7) pukul 20.00 WIB, diubah menjadi pukul 15.00 WIB.

Perihal perubahan jadwal ini disampaikan oleh akun twitter Persebaya Surabaya, Jumat (25/11/2017) sekira pukul 21.00 WIB.

"Setelah dilakukan urgent manajer meeting yanh digelar malam tadi (Rabu-red). Jadwal kick off semifinal mengalami perubahan," tulis akun Persebaya Surabaya.

Pertandingan semifinal Persebaya vs Martapura FC, ditukar waktu pelaksanaannya dengan pertandingan antara PSMS Medan vs PSIS Semarang yang diubah menjadi malam harinya pukul 20.00 WIB. (*)

Berikut untuk melihat tayangan live streamingnya:

Link Live Streaming PSMS Medan Vs PSIS Semarang

Editor: dik Sumber: SuperBall.id Ikuti kami di Penumpang Cuma Pakai Handuk saa t Dijemput, Tukang Ojek Berbuat tak Senonoh Sumber: Google News | Warta 24 Medan

Tidak ada komentar