Pidie Loloskan 11 Cabang ke Final MTQ Aceh 2017 - Warta 24 Jambi
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Pidie Loloskan 11 Cabang ke Final MTQ Aceh 2017

Pidie Loloskan 11 Cabang ke Final MTQ Aceh 2017


PM, SIGLI â€" Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 33 tingkat Provinsi Aceh yang digelar di Aceh Timur, sukses membawa 11 cabang Kafilah Pidie ke babak final.“Alhamdulillah 11 c…

Pidie Loloskan 11 Cabang ke Final MTQ Aceh 2017


PM, SIGLI â€" Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 33 tingkat Provinsi Aceh yang digelar di Aceh Timur, sukses membawa 11 cabang Kafilah Pidie ke babak final.

“Alhamdulillah 11 cabang berhasil masuk ke final pada MTQ kali ini,” ujar Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Pidie Sabirin kepada pikiranmerdeka.co, Jumat (24/11).

Adapun 11 cabang yang masuk final kata Sabirin, diantaranya, tartil putra dengan pesertanya, Ahmad Fais, kanak-kanak Putra dan putri, Muhammad Raja Furqan dan Ratu Balqis Zatuddin, kemudian cabang dewasa putra, Ikhsan Abubakar, cacat netra, Thantawi, cabang Qira’ah sab’ah putra dan putri masing-masing, Farah Fajarna dan Salbiah, cabang tahfidh 1 juz plus tilawah putri, Naidia Urizki, tahfidh 5 juz plus tilawah putra dan putri, Arsiallah dan Wildatul Ukhya.

Kemudian cabang tahfidh 10 juz putri, Farhataniah, Tafsir Bahasa Ingris putra dan putri, Maksalmina dan Putria Mulki, kemudian cabang tafsir bahasa indonesia putra dan putri masing-masing, Jamaluddin dan Nurul Fajri dan yang terakhir cabang khat Kontemporer Putra, atas nama Muslem.

“Mereka semua tinggal bertarung untuk menjadi juara satu. Artinya mendekati pada juara pertama dan kita berharap para peserta bisa tampil maksimal untuk meraih yang terbaik bagi Kabupaten Pidie,” ucapnya optimis bisa meraih juara pertama.()

Sumber: Google News | Warta 24 Pidie

Tidak ada komentar