Pilkada Merangin - Khafid Sebut Paling Dekat dengan Haris - Warta 24 Jambi
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Pilkada Merangin - Khafid Sebut Paling Dekat dengan Haris

Pilkada Merangin - Khafid Sebut Paling Dekat dengan Haris

Pilkada Merangin Pilkada Merangin - Khafid Sebut Paling Dekat dengan Haris Wakil Bupati Merangin, Khafid Moein angkat bicara terkait isu yang menyebutkan dirin…

Pilkada Merangin - Khafid Sebut Paling Dekat dengan Haris

Pilkada Merangin

Pilkada Merangin - Khafid Sebut Paling Dekat dengan Haris

Wakil Bupati Merangin, Khafid Moein angkat bicara terkait isu yang menyebutkan dirinya sudah final dampingi Nalim di Pilkada Merangin 2018.

Pilkada Merangin - Khafid Sebut Paling Dekat dengan HarisSinyal kembali berpasangan antara Haris dan Khafid Moein di pilkada Merangin agaknya mulai hangat.

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Wakil Bupati Merangin, Khafid Moein angkat bicara terkait isu yang menyebutkan dirinya sudah final dampingi Nalim di Pilkada Merangin 2018.

Ketegasan ini dikatakannya saat dikonfirmasi awak media di sela kesibukannya saat mela ntik Tiga kepala desa di Kecamatan Sungai Manau, Jumat (24/11) lalu.

“Berpasangan dengan Pak Nalim? Belum ada, namanya klaim itu kan sah sah saja. Jadi saya menyerahkan semua kepada partai politik,” ujarnya.

Meski demikian, dia mengakui adanya hubungan kedekatan emosional dengan Nalim. Dia juga mengaku sering bertemu.

Baca: Warga Tabir Lintas Merangin Terkejut Suara Mendesis di Kebunnya, Ternyata Ular Besar

Baca: Putra Kerinci Fardinal Bukukan 2.000 Jam Terbang, Sukses jadi Pilot Pesawat Tempur

“Ketemu sering. Yang kita bicarakan paling membahas masalah kemajuan Meragin ke depan,” ungkapnya.

Tidak hanya Nalim saja, Khafid juga mengaku berhubungan dengan kandidat calon bupati Merangin 2018 yang diprediksi bakal maju seperti Al Haris, Fauzi Anshori dan Syukur.

“Semua kandidat calon bupati saya kenal baik. Pak Nalim saya dekat, Pak Fauzi juga rekan saya dulu. Saat dia (Fauzi) di Bappeda, saya a sisten III waktu itu. Dengan pak Haris saya paling dekat,” sebutnya.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: heru Editor: fifi Ikuti kami di Begini Mewahnya Apartemen Pemberian Haris ke Jennifer Dunn Seharga Rp 20 Miliar Sumber: Google News | Warta 24 Merangin

Tidak ada komentar