www.AlvinAdam.com

WARTA 24 JAMBI

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Program Mengajar Suku Anak Dalam Bawa Kodim 0415/Batanghari ...

Posted by On 22.10

Program Mengajar Suku Anak Dalam Bawa Kodim 0415/Batanghari ...

Program Mengajar Suku Anak Dalam Bawa Kodim 0415/Batanghari Penghargaan Adi Manunggal Utama

Dandim sebutkan, prestasi yang didapat kodim ini dengan membawa beberapa program unggulan dalam lomba binter tersebut.

Program Mengajar Suku Anak Dalam Bawa Kodim 0415/Batanghari  Penghargaan Adi Manunggal UtamaTRIBUNJAMBI/RIAN AIDILFIKomandan Kodim 0415/Batanghari Letkol Inf Denny Noviandi dan Piala penghargaan Adi Manunggal Utama tiba di Kodim 0415/Batanghari, Jumat (1/12)

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rian Aidilfi Afriandi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Komando Resor Militer (Kodim) 0415 Batanghari memenangi piala penghargaan Adi Manunggal Utama dari lomba Binte r Tingkat Kodim ke XX Tahun Anggaran 2017 Bidang Komunikasi Sosial (Komsos) se-Angkatan Darat.

Piala itu diberikan langsung oleh Kepala Satuan Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Mulyono.

Piala ini tiba di Makodim 0415 Batanghari, Jumat (1/12), sekira pukul 10.00.

Komandan Kodim, Letkol Inf Denny Noviandi, mengatakan, Kodim 0415 yang membawahi tiga kabupaten/kota di Provinsi Jambi ini memalui beberapa tahapan penilaian.

Pertama, lomba antar kodim se-Provinsi Jambi dan Kodim 0415 Batanghari mendapat peringkat pertama. Lalu, dilanjutkan tahapan tingkat Komando Daerah Militer (Kodam) se-Indonesia.

"Alhamdulillah kita mendapat piala yang pertama ini dalam lomba ini. Kodim bisa menunjukkan kinerja yang baik. Baik kepada masyarakat dan bersama pemerintah daerag setempat," ujar Letkol Denny kepada wartawan.

Dandim sebutkan, prestasi yang didapat kodim ini dengan membawa beberapa program unggulan dalam lomba binter tersebut.

"Pr ogram yang kita bawa adalah mengajar Suku Anak Dalam (SAD), Karya bakti atau TMMD, penggemukan sapi, budidaya ikan lele, patin dan nila. Lalu budidaya bawang dan mengelola sampah," sebutnya.

Katanya, tak ada kesulitan dalam menjalankan program-program tersebut. Semua program itu, lanjutnya, merupakan sinergi bersama pemerintah daerah setempat dan masyarakat.

"Semua tergantung bagaimana berkomunikasi dengan pemda dan masyarakat. Yang penting ada kemauan semua bisa dilakukan," jelasnya. (*)

Penulis: Rian Aidilfi Afriandi Editor: bandot Sumber: Tribun Jambi Ikuti kami di Video Pramugari Lion Air Tampar Penumpang yang Berujung Lapor Polisi Sumber: Google News | Warta 24 Batanghari

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »