VIDEO: Begini Suasana Pembukaan Umroh Expo 2017 di ... - Warta 24 Jambi
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

VIDEO: Begini Suasana Pembukaan Umroh Expo 2017 di ...

VIDEO: Begini Suasana Pembukaan Umroh Expo 2017 di ...

News VIDEO: Begini Suasana Pembukaan Umroh Expo 2017 di Transmart Pekanbaru Garuda Indonesia bersama Bank Syariah Mandiri dan Tribun Pekanbaru akan menggelar Umro…

VIDEO: Begini Suasana Pembukaan Umroh Expo 2017 di ...

News

VIDEO: Begini Suasana Pembukaan Umroh Expo 2017 di Transmart Pekanbaru

Garuda Indonesia bersama Bank Syariah Mandiri dan Tribun Pekanbaru akan menggelar Umroh Expo 2017 di Ground Floor Transmart Pekanbaru.

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 5

Filename: articles/articles_view.php

Line Number: 195

TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU -- Garuda Indonesia bersama Bank Syariah Mandiri dan Tribun Pekanbaru akan menggelar Umroh Expo 2017 di Ground Floor Transmart Pekanbaru.

Dalam Umroh Expo 2017 yang akan digelar pada 24-26 November 2017, para pengunjung bisa mendapatkan harga paket umroh terbaik bersama maskapai Bintang 5.

Dapatkan DP 0%, talangan umroh, Special Price Riyal, Cas hback Up To 1 juta, Tabungan Mabrur senilai Rp 250 ribu dan Lucky Draw Tiket PKU-CGK PP yang akan diundi setiap harinya.

Simak siaran langsung pembukaan Umroh Expo 2017 ini melalui live streaming yang dilaporkan wartawan Tribun Pekanbaru Aan Ramdani.

Editor: David Tobing Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Begini Mewahnya Apartemen Pemberian Haris ke Jennifer Dunn Seharga Rp 20 Miliar Sumber: Google News | Warta 24 Pekanbaru

Tidak ada komentar