Calon Panwascam Bireuen yang Lulus Seleksi Ujian Tulis Sudah ... - Warta 24 Jambi
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Calon Panwascam Bireuen yang Lulus Seleksi Ujian Tulis Sudah ...

Calon Panwascam Bireuen yang Lulus Seleksi Ujian Tulis Sudah ...

Calon Panwascam Bireuen yang Lulus Seleksi Ujian Tulis Sudah Diumumkan Bagi PNS atau honorer dapat bekerja penuh waktu dan harus ada izin dari atasan dan diklarifi…

Calon Panwascam Bireuen yang Lulus Seleksi Ujian Tulis Sudah ...

Calon Panwascam Bireuen yang Lulus Seleksi Ujian Tulis Sudah Diumumkan

Bagi PNS atau honorer dapat bekerja penuh waktu dan harus ada izin dari atasan dan diklarifikasi ke tempat kerja,

Calon Panwascam Bireuen yang Lulus Seleksi Ujian Tulis Sudah DiumumkanSERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NASIRPeserta melihat pengumuman nam-nama calon Panwascam Aceh Tamiang yang lulus seleksi adminitrasi di Kantor Panwaslu Aceh Tamiang, Kamis (16/11/2017).

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN â€" Nama-nama calon Panwascam Bireuen yang lulus seleksi ujian tulis yang berlangsung Minggu (19/11/2017) sebanyak 102 orang dan sudah diumumkan di sel uruh Kantor Camat, Kantor Panwascam dan media sosial facebook, Selasa (21/11/2017)

Dari 401 calon Panwascam Bireuen sebanyak 102 orang dinyatakan lulus ujian tulis dan akan mengikuti ujian lanjutan berupa wawancara untuk menetapkan tiga terbaik setiap kecamatan pada 28 Nopember, demikian disampaikan Ketua Panwaslu Bireuen, Abdul Majid SH kepada Serambinews.com.

(Baca: Ratusan Calon Panwascam di Galus Ikuti Ujian Tulis, Ternyata Banyak tidak Hadir)

Menyeleksi tiga besar, Panwaslu berharap adanya masukan dari masyarakat, apakah peserta telah lulus tersebut ada yang menjadi pengurus atau terlibat dalam partai politik ataupun tidak.

Bagi PNS atau honorer dapat bekerja penuh waktu dan harus ada izin dari atasan dan diklarifikasi ketempat kerja nantinya.

Sedangkan bagi yang punya jabatan dan tidak bisa diwakili seperti keuchik, sekdes, mukim harus mundur dari jabatan jika ingin menjadi Panwascam. (*)

Penulis: Yusmandin Idris Editor: Yusmadi Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Warta 24 Bireuen

Tidak ada komentar