FOTO: Ketemu PNS di Kantin, Ini Sindiran Bupati Al Haris - Warta 24 Jambi
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

FOTO: Ketemu PNS di Kantin, Ini Sindiran Bupati Al Haris

FOTO: Ketemu PNS di Kantin, Ini Sindiran Bupati Al Haris

FOTO: Ketemu PNS di Kantin, Ini Sindiran Bupati Al Haris Kebiasaan Bupati Merangin, Al Haris sarapan di kantin pinggir jalan ternyata masih dilakukan. Senin (27/11) usai a…

FOTO: Ketemu PNS di Kantin, Ini Sindiran Bupati Al Haris

FOTO: Ketemu PNS di Kantin, Ini Sindiran Bupati Al Haris

Kebiasaan Bupati Merangin, Al Haris sarapan di kantin pinggir jalan ternyata masih dilakukan. Senin (27/11) usai apel hari guru

FOTO: Ketemu PNS di Kantin, Ini Sindiran Bupati Al HarisTRIBUNJAMBI/HERUPITRASenin (27/11/2017) usai apel hari guru, Al Haris terlihat sarapan di kantin yang terdapat di jalur tiga depan SPBU Kota. Al Haris sempat mengimbau PNS yang sedang makan agar tak keluyuran.

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Kebiasaan Bupati Merangin, Al Haris sarapan di kantin pinggir jalan ternyata masih dilakukan. Senin (27/11) usai apel hari guru, Al Haris terlihat sarapan di kantin yang terdapat di jalur ti ga depan SPBU Kota.

Pantauan Tribunjambi, sekitar pukul 10.00 Wib, saat memasuki kantin bupati terkejut melihat sejumlah PNS sedang serapan. Setelah saling menyapa, bupati melanjutkan sarapannya.

Senin (27/11/2017) usai apel hari guru, Al Haris terlihat sarapan di kantin yang terdapat di jalur tiga depan SPBU Kota. Al Haris sempat mengimbau PNS yang sedang makan agar tak keluyuran.
Senin (27/11/2017) usai apel hari guru, Al Haris terlihat sarapan di kantin yang terdapat di jalur tiga depan SPBU Kota. Al Haris sempat mengimbau PNS yang sedang makan agar tak keluyuran. (TRIBUNJAMBI/HERUPITRA)

Sambil sarapan bupati meminta sejumlah wartawan untuk mengambil foto para PNS yang sedang makan tersebut.

"Tolong foto PNS itu, terus fotoin lagi ruangan tempat mereka kerja kosong tidak," ujar bupati.

Usai sarapan bupati juga terlihat menghampiri para PNS tersebut. Ia meminta untuk tidak keluyuran di saat jam kerja.(*)

Penulis: heru Editor: nani Sumber: Tribun Jambi Ikuti kami di Pasangan Kelas 1 SMA Menikah Muda, Alasannya karena Saat Subuh Kerap Tepergok oleh Orangtua Sumber: Google News | Warta 24 Merangin

Tidak ada komentar