Tak Hanya Jalan, Jembatan Kasiro juga Rusak - Warta 24 Jambi
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Tak Hanya Jalan, Jembatan Kasiro juga Rusak

Tak Hanya Jalan, Jembatan Kasiro juga Rusak

Jalan Rusak Tak Hanya Jalan, Jembatan Kasiro juga Rusak Sudah bertahun-tahun jalan Kasiro-Gerabak rusak, tapi belum juga ada perbaikan dari pemerintah. Warga mulai mengeluhk…

Tak Hanya Jalan, Jembatan Kasiro juga Rusak

Jalan Rusak

Tak Hanya Jalan, Jembatan Kasiro juga Rusak

Sudah bertahun-tahun jalan Kasiro-Gerabak rusak, tapi belum juga ada perbaikan dari pemerintah. Warga mulai mengeluhkan jalan

Tak Hanya Jalan, Jembatan Kasiro juga RusakTRIBUN JAMBI/TEGUH SUPRAYITNO

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Teguh Suprayitno

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN â€" Sudah bertahun-tahun jalan Kasiro-Gerabak rusak, tapi belum juga ada perbaikan dari pemerintah. Warga mulai mengeluhkan jalan yang bergelombang, berdebu dan becek saat musim hujan seperti sekarang.

“Kami memohon pada pemerintah untuk memperbaiki jalan kami ini, karena dari Kasiro-Gerabak rusak parah, kriting,” kata Jhon, warga Kasiro yang ditemui wartawan.

Anggota Dewan, Bambang Gunawan mengakui jika kondisi jalan Kasiro sudah sangat memprihatinkan. Saat melakukan pengecekan di wilayah Batang Asai beberapa waktu lalu, dirinya juga menemukan beberapa jembatan yang tidak layak pakai, bahkan sulit untuk dilewati.

“Saya sudah mengusulkan ke Bappeda untuk memasukkan anggaran, mudah-mudahan tahun ini bisa dimasukkan,” katanya, Senin (20/11).

Dia juga mengatakan akan meminta pada Bupati Sarolangun, Cek Endra untuk segera memerintahkan pada pihak Bappeda menganggarkan dana untuk peningkatan jalan Kasiro-Pekan Gedang, atau Kasiro-Gerabak. Mengingat, jalan yang rusak tersebut merupakan jalan utama.

“Mengingat itu sangat penting, itukan jalan utama. Artinya sangat penting untuk menunjang ekonomi masyarakat,” katanya.

Sementara untuk masalah anggaran menurutnya tidak ada masalah tergantung dari komitmen Pemerintah Sarolangun, dan soal masalah teknis yang bisa dihitung oleh pihak P U Sarolangun. Tahun ini, lanjut Bambang pihak dewan masih fokus membahas anggaran tambahan untuk AMD, yang sebelumnya telah dianggarakan sekitar Rp 8,4 miliar. Namun anggaran itu katanya hanya sebatas untuk menurunkan bukit.

“Di 2018 ini pak Bupati juga sudah komitmen untuk menambah anggaran ringgit betonnya,” katanya.

Penulis: Teguh Suprayitno Editor: fifi Ikuti kami di Begini Mewahnya Apartemen Pemberian Haris ke Jennifer Dunn Seharga Rp 20 Miliar Sumber: Google News | Warta 24 Sarolangun

Tidak ada komentar