WARTA 24 JAMBI

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

UMKM di Muarojambi akan Lebih Diperhatikan

Posted by On 10.14

UMKM di Muarojambi akan Lebih Diperhatikan

UMKM di Muarojambi akan Lebih Diperhatikan

Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) tidak hanya sekedar melahirkan konsep, namun harus mampu meningkatkan kreativitas

UMKM di Muarojambi akan Lebih DiperhatikanTRIBUN JAMBI/ZULKIFLI

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARO JAMBI - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) tidak hanya sekedar melahirkan konsep, namun harus mampu meningkatkan kreativitas masyarakat dan menyinergikan program dengan instansi terkait, Seperti UMKM, BUMD, dan Instansi lainya.

Hal itu dikatakan Bupati Muarojambi Masnah Busyro saat dirinya menghadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Muaro Jambi, Kamis (23/11) di rumah dinasnya.

< p>"Saya tidak akan tinggal diam, melalui Dinas Koperindag saya akan perhatikan UMKM yang ada dalam Kabupaten Muaro Jambi," kata Masnah.

Maka dari itu Kata Bupati Masnah, silahkan berkreativitas dalam usaha, yang terpenting lagi tingkatkan kualitas produk kerajinan, sehingga tertuju kemandirian wira usaha, ini membutuhkan niat yang tulus, tidak setengah-setengah.

Disampaikan juga, di Kabupaten Muaro Jambi asosiasi UMKM telah terjalin dengan baik sehingga perlu dijaga dan ditingkatkan, karena keberadaannya merupakan kepanjangan tangan Pemda hingga ketingkat paling bawah.

"Berbagai daerah berlomba-lomba meningkatkan UMKM, di Muaro Jambi jangan sampai ketinggalan, karena salah satu keberhasilan pembangunan adalah pemberdayaan UMKM, karena UMKM merupakan penggerak ekonomi kerakyatan yang mandiri, dan mampu menyerap tenaga kerja," tegas Masnah

Penulis: Zulkifli Editor: fifi Ikuti kami di Begini Mewahnya Apartemen Pemberian Haris ke Jennifer Dunn Seharga Rp 20 Miliar Sumber: Google News | Warta 24 Muaro Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »