WARTA 24 JAMBI

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Finis Dramatis, Imam Kembali Raih Podium Tertinggi

Posted by On 06.23

Finis Dramatis, Imam Kembali Raih Podium Tertinggi

SPORTOURISM â€" Pebalap Imam Arifin dari KFC Cycling Team kembali menaiki posisi podium tertinggi di etape 7 Tour de Singkarak 2017. Kemenangan yang diperoleh oleh pebalap bernomor start 25 ini menyajikan aksi dramatis.

Pasalnya menjelang garis finis yang sudah di depan mata, Robert Muller yang memimpin balapan sudah percaya diri menjadi juara dan bahkan sudah mengangkat tangan harus menelan ludah karena disalip oleh Imam yang menggenjot sepedanya dengan cepat sekuat tenaga.

Setelah keduanya beradu cepat untuk masuk finis, Imam-pun baru mengangkat tangan setelah benar-benar mampu masuk finis lebih cepat dibandingkan sang rival. Di etape 7 ini, imam mampu menyelesaikan balapan sejauh 112 km dengan catatan waktu 02:56:34.

Catatan waktu ini sama dengan Muller dan pebalap yang finis ketiga, Matej Drinovec dari Team ‪Procyclingstats.com. Bagi Imam, kemenangan yang diraih di etape tujuh ini merupakan yang kedua selama turun di TdS 2017. Sebelumnya menjadi yang tercepat di etape enam yang finis di Pasaman Barat, Kamis (23/11). Sementara bagi KFC adalah kemenangan yang ketiga.

"Saya tidak menyangka bisa menang di sini. Padahal rute juga cukup berat buat saya karena ada tanjakan yang panjang. Namun, kondisi di lintasan berbeda dan akhirnya saya bisa mengambil etape ini," kata Imam Arifin saat dikonfirmasi usai balapan.

Sebelum Imam meraih kemenangan beruntun, pebalap KFC Cycling Team lainnya yaitu Jamal Hibatulloh mampu menjadi yang terbaik di etape empat yang finis di Ngalau Indah, Payakumbuh. Bisa dikatakan KFC Cycling Team menjadi tim yang tersukses hingga etape tujuh.

Sumber: Google News | Warta 24 Pasaman

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »