Jokowi dan Keluarga Tiba di Medan Malam Ini - Warta 24 Jambi
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Jokowi dan Keluarga Tiba di Medan Malam Ini

Jokowi dan Keluarga Tiba di Medan Malam Ini

Kamis 23 November 2017, 21:35 WIB Jokowi dan Keluarga Tiba di Medan Malam Ini Ray Jordan - detikNews Jokowi dan Ibu Iriana saat melakukan kunjungan kenegaraan beberapa wakt…

Jokowi dan Keluarga Tiba di Medan Malam Ini

Kamis 23 November 2017, 21:35 WIB Jokowi dan Keluarga Tiba di Medan Malam Ini Ray Jordan - detikNews Jokowi dan Keluarga Tiba di Medan Malam IniJokowi dan Ibu Iriana saat melakukan kunjungan kenegaraan beberapa waktu lalu. (Manan Vatsyayana/AFP) FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu Deli Serdang - Presiden Joko Widodo malam ini tiba di Medan, Sumatera Utara. Di Sumatera Utara, Jokowi akan melakukan kegiatan ngunduh mantu dan beberapa kunjungan kerja kepresidenan.
Pesawat kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Jokowi tiba di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (23/11/2017) sekitar pukul 20.50 WIB. Kedatangan Jokowi disambut Gube rnur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi dan Kapolda Sumatera Utara Irjen Paulus Waterpauw.
Kedatangan Jokowi disertai oleh Ibu Negara Iriana Jokowi, putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming, bersama istrinya Selvi Ananda dan anaknya Jan Ethes. Selanjutnya, rombongan Presiden Jokowi langsung menuju hotel tempat menginap.
Rencananya, Jokowi pada Jumat (24/11) besok akan mengunjungi kawasan Danau Toba untuk meresmikan Bandara Silangit, dilanjutkan dengan membagikan 'Kartu Sakti' dan sertifikat tanah di Kabupaten Langkat.
Lusa, Sabtu (25/11), Jokowi akan menjalani kegiatan adat yang merupakan bagian dari prosesi ngunduh mantu pernikahan anaknya, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. Keesokan harinya dilanjutkan dengan resepsi ngunduh mantu.
(jor/rvk)Sumber: Google News | Warta 24 Deli Serdang

Tidak ada komentar