WARTA 24 JAMBI

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pak Bupati…!!! Mana Janji Kampanye Mu

Posted by On 15.11

Pak Bupati…!!! Mana Janji Kampanye Mu

Kondisi Jalan Sawi saat ini, lubang seperti kubangan kerbau menanti janji kampanye Bupati Asahan terpilih

Asahan â€" Hampir tiga tahun masa kepemimpinan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dan H Surya BSc memimpin Kabupaten Asahan pada priode ke dua, namun janji kampanye pasangan itu belum juga terealisasi dan wajar kami menagihnya.

Hal itu diungkapkan warga Kelurahan Siumbut Umbut dan Siumbut Baru Kecamatan Kota Kisaran Timur khususnya yang bermukim di kawasan Jalan Sawi, Kamis (23/11) pagi saat ditemui Asahansatu.com,”saat ini kami hanya bisa menagih janji Drs H Taufan Gama Simatupang dan H Surya BSc yang saat ini menjabat sebagai Bupati Asahan,” ujar Ngadirun yang diamini warga lainnya.

“Bapak lihat saja kondisi jalan kami ini,”ujar Ngadirun sambil menunjuk lubang â€" lubang seperti kubangan kerbau. Saat itu (kampanye,red) ratusa n warga mendengarkan janji Drs H Taufan Gama Simatupang MAP,”jika terpilih, akan diprioritaskan peningkatan mutu jalan Sawi,” ujarnya menirukan.

Sekian lama kami menunggu, ketika calon orang nomor satu itu berjanji dan kemudian kami realisasikan dengan dukungan, namun apa yang kami dapat,”janji bohong” pungkasnya.

Terpisah, Hasbi salah seorang penggiat LSM di Asahan mengatakan, rasanya sulit Bupati Asahan terpilih itu merealisasikan janji kampanyenya,”diperjalanan kepemimpinannya banyak kepentingan yang harus diakomodir, lihat saja baru berapa bulan Aspol di Jalan HOS Cokroaminto terbakar dan sudah diakomodir,”apa itu tanya Hasbi.

Terlebih, seperti tertuang di Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Asahan dengan pola 12 â€" 13, “Infrastruktur dan Non Infrastruktur” mustahi janji itu diwujudkan di Kecamatan Kota Kisaran Timur mengingat sudah berjalan P APBD.(Lintang)

Sumber: Google News | Warta 24 Asahan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »