WARTA 24 JAMBI

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kecelakaan Maut di Jalinsum, Tabrak Truk Yuli Langsung Tewas di ...

Posted by On 22.09

Kecelakaan Maut di Jalinsum, Tabrak Truk Yuli Langsung Tewas di ...

Kecelakaan Maut di Jalinsum, Tabrak Truk Yuli Langsung Tewas di Tempat

Kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Merangin Kamis (30/11) sekira pukul 11.30 WIB

Kecelakaan Maut di Jalinsum, Tabrak Truk Yuli Langsung Tewas di TempatTRIBUNJAMBI/HERU PITRAKecelakaan di Jalinsum

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Merangin Kamis (30/11) sekira pukul 11.30 WIB, kecelakaan maut terjadi di Lintas Sumatera Km 38 desa Rejosari, Kecamatan Pamenang.

Tabrakan antara mobil truk BH 8301 WU dengan Sepeda motor itu, menyebabkan pe ngendara motor yakni Yuli Iskandar (30) warga Desa Dusun Sarolangun tewas ditempat.

Sementara pengemudi mobil Mitsubishi light truck yakni Hata Ediyanto (43) warga Sungai Udang, Kecamatan Pamenang, tidak mengalami luka.

Informasi yang didapat kecelakaan ini terjadi, ketika mobil truck yang kemudikan Hata melaju dari arah Bangko menuju Desa Sialang, Kecamatan Pamenang.

Kecelakaan di Jalinsum
Kecelakaan di Jalinsum (TRIBUNJAMBI/HERU PITRA)

Pada saat dipersimpangan tiba-tiba dari arah berlawanan melaju sepeda motor FU yang dikemudikan Yuli.

Karena jarak yang dekat sehingga diduga korban menabrak sudut depan mobil truk, hingga menyebabkan korban tewas ditempat.

Kapolsek Pamenang, AKP Sambe Nababan dikonfirmasi mengatakan korban pengendara motor mengalami luka parah. Diduga banyak kehilangan darah korban tewas di lokasi kejadian.

"Ya, kejadiannya pukul 11 tadi. Pengendara motor tewas usai tabrakan dengan truk. Sementara pengendara truk tidak mengalami luka," kata Kapolsek.

Diungkapkanya, setelah mendapat laporan laka tersebut pihak langsung ke TKP. Setelah mengevakuasi korban pihaknya langsung melakukan olah TKP.

"Untuk proses lebih lanjut kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan di Mapolsek Pamenang. Kita juga telah meminta keterangan saksi-saksi," pungkasnya.(*)

Penulis: heru Editor: bandot Sumber: Tribun Jambi Ikuti kami di Video Pramugari Lion Air Tampar Penumpang yang Berujung Lapor Polisi Sumber: Google News | Warta 24 Merangin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »