Luhut dan Istri Hadiri Puncak Pesta Adat Kahiyang-Bobby di Medan - Warta 24 Jambi
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Luhut dan Istri Hadiri Puncak Pesta Adat Kahiyang-Bobby di Medan

Luhut dan Istri Hadiri Puncak Pesta Adat Kahiyang-Bobby di Medan

Sabtu 25 November 2017, 08:46 WIB Luhut dan Istri Hadiri Puncak Pesta Adat Kahiyang-Bobby di Medan Danu Damarjati - detikNews Luhut dan Istri hadir di …

Luhut dan Istri Hadiri Puncak Pesta Adat Kahiyang-Bobby di Medan

Sabtu 25 November 2017, 08:46 WIB Luhut dan Istri Hadiri Puncak Pesta Adat Kahiyang-Bobby di Medan Danu Damarjati - detikNews Luhut dan Istri Hadiri Puncak Pesta Adat Kahiyang-Bobby di MedanLuhut dan Istri hadir di lokasi (Danu Damarjati/detikcom) FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu Medan - Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan menghadiri Mata Ni Horja atau puncak pesta adat pernikahan Kahiyang Ayu Siregar dan Bobby Nasution di Medan. Dia didampingi istrinya.
Luhut tiba di lokasi acara di Bukit Hijau Regency Taman Setiabudi (BHR-Tasbi), Medan, Sumatera Utara, Sabtu (25/11/2017) pukul 08.30 WIB.
Luhut mengenakan setelan jas warna hitam dan memakai ulos di bahu dan pinggangnya serta peci warna hitam. Sedangkan istrinya, Devi Simatupang, memakai kebaya warna merah dan ulos.
"Saya kira akan jadi menarik. Kita akan coba lihat kekayaan Indonesia di sini," ujar Luhut saat ditanya soal puncak pesta adat Kahiyang-Bobby ini.
Luhut dan istri kemudian masuk ke lokasi acara. Dia tampak berbincang dengan sejumlah tamu lain yang lebih dulu hadir.
(hri/hri)Sumber: Google News | Warta 24 Medan

Tidak ada komentar