Mobil Kafilah MTQ Aceh Gayo Lues, Aceh Timur, dan Bireuen Terlibat Tabrakan Beruntun - Warta 24 Jambi
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Mobil Kafilah MTQ Aceh Gayo Lues, Aceh Timur, dan Bireuen Terlibat Tabrakan Beruntun

Mobil Kafilah MTQ Aceh Gayo Lues, Aceh Timur, dan Bireuen Terlibat Tabrakan Beruntun

Mobil Kafilah MTQ Aceh Gayo Lues, Aceh Timur, dan Bireuen Terlibat Tabrakan Beruntun "Spontan sopir kami mengerem lalu ditabrak mobil kija…

Mobil Kafilah MTQ Aceh Gayo Lues, Aceh Timur, dan Bireuen Terlibat Tabrakan Beruntun

Mobil Kafilah MTQ Aceh Gayo Lues, Aceh Timur, dan Bireuen Terlibat Tabrakan Beruntun

"Spontan sopir kami mengerem lalu ditabrak mobil kijang kapsul dari belakang, kijang kapsul itu ditabrak lagi dari belakangnya," kata M Ade.

Mobil Kafilah MTQ Aceh Gayo Lues, Aceh Timur, dan Bireuen Terlibat Tabrakan BeruntunSERAMBINEWS.COM/SENI HENDRIPolisi mengamankan lokasi tabrakan beruntun mobil kafilah MTQ Aceh di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan kawasan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Jumat (24/11/2017).

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Insiden tabrakan beruntun antar mobil kafilah terjadi di jalan dua ja lur Medan-Banda Aceh, dalam kawasan Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Jumat (24/11/2017).

Sedikitnya ada tiga mobil yang terlibat tabrakan beruntun ini. Mobil Toyota Kijang Innova BL 20 B milik kafilah Gayo Lues, Kijang Kapsul BL 186 DB milik Pemkab Aceh Timur (panitia MTQ Aceh), dan Toyota Rush BL 1174 Z milik kafilah Bireuen.

M Ade Zainuddin, anggota kafilah Gayo Lues kepada Serambinews.com di lokasi kejadian mengatakan, tabrakan beruntun itu berawal saat mobil Innova yang mereka tumpangi dari arena perlombaan hendak kembali ke pemondokan.

(Baca: Siswa MAN IC Aceh Timur Pamerkan Robot Boy Max dan Robot Pemadam di Arena MTQ Aceh)

Saat melaju dari arah timur ke barat, di belokan jalan dua jalur depan Hotel Royal, tiba-tiba mobil di depan mereka berbelok menyeberang ke kanan jalan tanpa menghidupkan lampu.

"Spontan sopir kami mengerem lalu ditabrak mobil kijang kapsul dari arah belakang, kemudian kijang kapsul itu ditabrak lagi oleh Rush di belakangnya," kata M Ade.

(Baca: FOTO-FOTO Alquran Kuno dan Ragam Produk Unggulan di Pameran Islami MTQ Aceh 2017)

Lokasi kecelakaan lalu lintas itu sempat dipadati warga. Namun tak lama kemudian Personel Polres Aceh Timur tiba dan membawa dua unit mobil ke Pos Pengaman MTQ di depan Dinas Syariat Islam.

Karena, hanya dua mobil yang rusak berat di bagian depan yaitu mobil kijang kapsul, dan toyota Rush.

Sedangkan, Kijang Innova milik kafilah Gayo Lues langsung kembali membawa peserta ke pemondokan.

"Tak ada korban, hanya rusak kendaraan," ungkap Personel Polres Atim, yang mengamankan TKP.(*)

Penulis: Seni Hendri Editor: Safriadi Syahbuddin Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Warta 24 Aceh Timur

Tidak ada komentar