Pewaris Keturunan Raja Jeumpa Meninggal Dunia - Warta 24 Jambi
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Pewaris Keturunan Raja Jeumpa Meninggal Dunia

Pewaris Keturunan Raja Jeumpa Meninggal Dunia

BIREUEN,ACEH,Beritalima â€" Innalillahiwainnailaihi Raji’un.Telah berpulang kerahmatullah Teuku Iskandar Muda bin Teuku Ismail keturunan Raja Jeumpa Rabu (22/11) malam.Menurut i…

Pewaris Keturunan Raja Jeumpa Meninggal Dunia

BIREUEN,ACEH,Beritalima â€" Innalillahiwainnailaihi Raji’un.Telah berpulang kerahmatullah Teuku Iskandar Muda bin Teuku Ismail keturunan Raja Jeumpa Rabu (22/11) malam.

Menurut info yang beritalima.com himpun, almarhum Rabu (22/11) malam brmaksud berziarah ke kuburan almarhumah ibundanya di Uleglee, namun setibanya di kawasan Trieng Gadeng beliau ditemukan sudah terjatuh dari sepeda motornya .
Dan disebut-sebut akibat kecelakaan di Jalan Raya Medan â€" Banda Aceh kawasan Trieng Gadeng ketika dari Bireuen menuju ke rumah alm orangtuanya di Ulee Gle Pidie Jaya .

Alm di antarkan ke pemakaman untuk dikebumikan Kamis (23/11) pagi pukul 10.00 WIB di Taman Makam keluarganya di Peulakan Tunong Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya.

Teuku Iskandar Muda bin Teuku Ismail w arga Cotlagasawa Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen meninggalkan isteri keduanya , Dra Roslaini pegawai Bappeda Setdakab Bireuen serta seorang putera pewaris dari isteri pertamanya warga Negara Malaysia yang bernama T Ali Mugayatsyah lahir 1995 di Syah Alam Johor Malaysia yang sekarang tinggal di Malaysia.

Sementara informasi dari Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) Kabupaten Bireuen, Drs Jailani,MM Pewaris Raja Jeumpa itu bermaksud pulang ke Peulakan Bandar Baru Pidie untuk berziarah ke makam ibundanya di sana.

Disebutkan, almarhum mengalami kecelakaan dan Sepeda motor yang dikendarainya terjatuh di kawasan Trieng Gadeng dan atas bantuan masyarakat dievakuasi ke Puskesmas terdekat dan setelah di rawat beberapa saat ternyata Allah berkendak lain dan T Iskandar Muda meninggal dunia.

Jenazah almarhum dikebumikan Kamis (23/11) pukul 10.00 WIB di Gampoeng ( Desa â€"red) Peulakan Tunong Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya Provinsi Aceh. ( Abdullah Peudada)

Sumber: Google News | Warta 24 Pidie Jaya

Tidak ada komentar