Truk Fuso vs Mazda di Pangkalan Lesung, Pasutri Dikabarkan ... - Warta 24 Jambi
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Truk Fuso vs Mazda di Pangkalan Lesung, Pasutri Dikabarkan ...

Truk Fuso vs Mazda di Pangkalan Lesung, Pasutri Dikabarkan ...

Truk Fuso vs Mazda di Pangkalan Lesung, Pasutri Dikabarkan Meninggal Dunia Dikabarkan pasangan suami istri (Pasutri) jadi korban dan meninggal dunia.Kamis, 23 Novemb…

Truk Fuso vs Mazda di Pangkalan Lesung, Pasutri Dikabarkan ...

Truk Fuso vs Mazda di Pangkalan Lesung, Pasutri Dikabarkan Meninggal Dunia

Dikabarkan pasangan suami istri (Pasutri) jadi korban dan meninggal dunia.

Truk Fuso vs Mazda di Pangkalan Lesung, Pasutri Dikabarkan Meninggal DuniaTribun Pekanbaru/ Johannes TanjungLakalantas Maut di Jalan Lintas Timur Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung, Kamis (23/11/2017)

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com: Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI- Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) maut kembali terjadi di Jalan Lintas Timur Kabupaten Pelalawan, Kamis (23/11). Dikabarkan pasangan suami istri (Pasutri) jadi korban dan meninggal dunia.

Informas i yang diperoleh tribunpekanbaru.com, kecelakaan melibatkan dua kendaraan yakni truk fuso berwarna orange dan Mazda Double Cabin warna silver. Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di Jalintim Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung. Pengendara dan penumpang mobil Mazda meninggal dunia akibat kecelakaan ini.

Menurut saksi mata yang ada di lapangan, Sudirman Laham, kedua mobil beradu pada bagian depan atau laga kambing. Hingga mengakibatkan kedua kendaraan ringsek. Namun mobil estrada yang lebih parah yang hancur dibagian depan hingga supir dan penumpang terjepit di dalam.

"Untuk mengevakuasipun sulit tadi. Saya kenal korban itu tadi namanya lupa. Selama ini dipanggil bang Ucok. Dia dan istrinya meninggal dunia di tempat," ungkap Sudirman, kepada tribunpekanbaru.com.

Usai kecelakaan maut itu, Sudirman mengunggah foto-fotonya ke akun media sosial facebook miliknya. Ada tiga foto yang diupload anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelalawan ini. Satu foto hanya menunjukan mobil truk fuso yang rusak pada bagian depan. Tampak jelas nomor polisi (Nopol) truk BK 9881 VO.

Foto yang lain menunjukan kengerian lakalantas itu diamana bagian depan truk dan bagian depan bertubrukan dengan kondisi hancur. Foto terakhir menunjukan proses evakuasi koban di mobil estrada oleh polisi dan dibantu warga.

Sudirman menuliskan keterangan foto yang menjelaskan jika supir dan penumpang estrada yang merupakan pasangan suami istri meninggal dunia ditempat.

"Inalillahi wainalilahi rojiun. Telah terjadi kecelakaan di Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung antara Estrada Triton dengan Fuso korbannya bang Ucok beserta istri meninggal dunia di TKP. Semoga almarhum dan almarhuma diamuni dosa2 dan ditrima amal ibadahnya amin," tulis anggota Komisi III DPRD Pelalawan ini.

Penulis: johanes Editor: Teddy Yohannes Tarigan Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Begini Mewahnya Apartemen Pemberian Haris ke Jennifer Dunn Seharga Rp 20 Miliar Sumber: Google News | Warta 24 Pelalawan

Tidak ada komentar