DPD LRPPN Audiensi Dengan Ketua DPRK Aceh Tamiang - Warta 24 Jambi
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

DPD LRPPN Audiensi Dengan Ketua DPRK Aceh Tamiang

DPD LRPPN Audiensi Dengan Ketua DPRK Aceh Tamiang

AtjehUpdate.com,- Aceh Tamiang, Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika (LRPPN) Aceh Tamiang bersilaturrahmi dengan ketua DPRD Aceh Tamiang bertujuan untuk memperk…

DPD LRPPN Audiensi Dengan Ketua DPRK Aceh Tamiang

AtjehUpdate.com,- Aceh Tamiang, Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika (LRPPN) Aceh Tamiang bersilaturrahmi dengan ketua DPRD Aceh Tamiang bertujuan untuk memperkenalkan lembaga tersebut. Rabu (22/11)

Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlun mengapresiasikan dan menyambut baik kunjungan LRPPN dalam agenda silaturrahim serta memberikan kontribusi terhadap pencegahan penggunaan narkotika di daerah Aceh Tamiang, khususnya untuk para remaja agar tidak ada lagi penyalahgunaan narkotika tersebut.

Ketua DPRD Aceh Tamiang saat ditemui media di ruang kerjanya mengatakan, dengan adanya lembaga tersebut, maka para remaja yang ada di Aceh Tamiang menjadi terlindung dari pada rumah tahanan para pemakai narkotika sehingga bisa m endapatkan rehabilitasi dengan baik.

Ditambahkan, semoga Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika (LRPPN) Aceh Tamiang selalu membuat terobosan yang baik dan mendepankan kesejahteraan para pengguna narkotika agar tidak mengkonsumsi kembali barang haram tersebut.

Terkait

Sumber: Google News | Warta 24 Aceh Tamiang

Tidak ada komentar